Minggu, 27 November 2016

Alhamdulillah !! Jusuf Kalla Restui Aksi Damai 212


Wakil Presiden Jusuf Kalla atau yang lebih sering di sebut JK kembali mengungkapkan pandangannya terkait rencana demo massa yang akan dilakukan pada tanggan 2 Desember mendatang. Menurutnya, demo massa tidak masalah dilakukan. Tapi dengan 1 catatan, penyampaian pendapat dimuka umum itu harus secara damai.

" Kalau ada koreksi atas suatu hal ya gak apa - apa, asal damai. Sampaikan pandangan harus dengan damai, kita terima itu." Ujar Jusuf Kalla di Asrama Haji Pondok Gede. Sabtu 26 November 2016.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK memahami bahwa nuatu negara bila tanpa adanya kritik maupun saran dari masyarakat, tidak akan dapat berkembang. Sama halnya jika penyampaian kritik itu menggunakan jalur kekerasan.

" Tanpa kritikan dari masyarakat atau pandangan masyarakat, bangsa tidak berkembang. Tapi kalau dengan kekerasan, tentu negara akan mengalami kesulitan. Kita juga yang akan merasakanya." Ungkap JK.

Karenanya jalan terbaik menurut Jusuf Kalla, untuk menyampaikan kritik dan saran adalah dengan cara berdialog. alasanya, dialog adalah wujud dari Negera berdemokrasi.

Ya tentu untuk dialog adalah suatu hal yang baik. Kita sudah sering melakukanya. Dialogkan memang inti dari suatu demokrasi. " Kata JK.


EmoticonEmoticon