Minggu, 04 Desember 2016

KH Hasyim Muzadi, Aksi 212 Dihadiri Malaikat

Mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi merupakan salah satu dari sekian banyak ulama yang tegas menyikapi kasus penistaan oleh Ahok. KH Hasyim sepakat dengan kaum muslimin mendesak segera pemerintah untuk mengadili tersangka ahok atas tindakan penistaan yang ia lakukan.

Aksi 212 Dihadiri Malaikat

Selepas Aksi 212 yang sukses digelar di monas dan Alhamdulillah berjalan dengan damai pada Jum'at 2 Desember 2016. KH Hasyim kembali menyerukan pendapat beliau yang disertai dengan keilmuan dan pengalaman spiritualnya.

" Saya menduga (aksi) 212 dihadiri malaikat." Ujar KH Hasyim di Masjid Nuruttaqwa Malang.

Sebagai penguat atas pendapatnya, KH Hasyim menyebutkan 4 peristiwa yang sangat nyata dan disaksikan oleh seluruh peserta aksi 212.

" Minta teduh, diberi teduh. Minta hujan, diberi hujan. 7 juta lebih berkumpul dan bubar tanpa musibah." lanjut KH Hasyim.

Kejadian ini sama seperti saat Perang Badar terjadi. Waktu itu Rosulullah SAW memohon kepada Allah SWT untuk memberi bantuan. Allah SWT mengijabah doa beliau dengan mengirim bala bantuan malaikat. Alhamdulillah kemenangan dimiliki umat Islam Atas Perang Badar.

Allah SWT Berfirman :

 إِذْ تَسْتَغِيثُونَ رَبَّكُمْ فَاسْتَجَابَ لَكُمْ أَنِّي مُمِدُّكُمْ بِأَلْفٍ مِنَ الْمَلَائِكَةِ مُرْدِفِينَ

(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: "Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut".  (QS Al-Anfal : 9)

 وَمَا جَعَلَهُ اللَّهُ إِلَّا بُشْرَىٰ وَلِتَطْمَئِنَّ بِهِ قُلُوبُكُمْ ۚ وَمَا النَّصْرُ إِلَّا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ 
حَكِيمٌ

Dan Allah tidak menjadikannya (mengirim bala bantuan itu), melainkan sebagai kabar gembira dan agar hatimu menjadi tenteram karenanya. Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS Al-Anfal : 10)


EmoticonEmoticon