Senin, 05 Desember 2016

Rachmawati : Stop Lindungi Ahok, Stop Gadaikan Indonesia Kepada Amerika dan China

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di minta agar tidk lagi memerintah kader partainya untuk terus melindungi penista agama Ahok. Seruan itu disampaikan Rachmawati Soekarnoputri yang juga merupakan adik kandung Megawati Soekarnoputri.

Politikus senior yang sering di sapa Mbak Rachma juga meminta agar Megawati berhenti menggadaikan Indonesia demi kepentingan bangsa asing, Amerika dan China.


Ia mengatakan situasi genting yang terjadi di Negara Indonesia bermualai saat Megawati dan PDI Perjuangan mencalonkan Joko Widodo sebagai presiden tahun 2014 lalu.

" Sudah tersaderakan Meda dengan kilauan mahar yang konon dia terima jelang Pilpres 214. Dia bilang menahan haus kekuasaan 10 tahun sehingga dia memajukan pesuruh partai yang sama sekali buta ajara Bung Karno," kata Mbak Rachma Kamis (10/11).

Ia lebih menyesalkan karena PDI perjuangan dan mega ikut ' buta mata hati' terhadap kasus penistaan agama, buta dan tuli terhadap kejahatan korupsi.

Dia meminta Mega agar tidak lagi ' menjual-jual' nama besar ayahnya, Soekarno, padahal sejatinya malah membunuh ide - ide Soekarno sendiri.


EmoticonEmoticon